Download Game GTA San Andreas Full Version PC


Free Download Game Gratis GTA San Andreas Full Version PC - Buat semua teman-teman yang belum pernah main game GTA SAN ANDREAS di Komputer. Sekarang anda dapat memainkannya dengan bebas dan gratis yang tentunya juga full version. Karena saya akan share game ini secara cuma-cuma untuk anda, plus lengkap dengan cracknya.

Grand Theft Auto: San Andreas (sering disingkat sebagai GTA: SA) adalah permainan komputer dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan. Pada awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004, permainan ini kemudia di’’port’’ ke Xbox dan Microsoft Windows, dan menerima penerimaan dan penjualan yang tinggi pada tiga platform tersebut, dan mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2. Grand Theft Auto: San Andreas diteruskan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Storiesdan didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City.

Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan. Berlatar akhir tahun 1992, San Andreas berkisar pada anggota gang bernama Carl "CJ" Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya. Seperti permainan dalam seri lain, San Andreas terdiri dari elemen permainan mengemudi dan third-person shooters, dan fitur gameplay “dunia-terbuka” yang memberikan pemain untuk lebih beas bermain. Permainan ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tattoo, dll.

Hampir sama seperti seri Grand Theft Auto lain, keberhasilan penjualan San Andreas's juga memiliki beberapa kontroversi. Kontroversi yang paling diingat adalah permainan mini seks "Hot Coffee" yang ditemukan dalam permainan Microsoft Windows, yang awalnya di’’disable’’ tetapi kode binernya tidak dihilangkan. Penemuan ini menyebabkan San Andreas diratifikasi ulang di Amerika Serikat dengan segera menjadi rating permainan dewasa dan menyebabkan permainan ini ditarik dari rak retailer. Setelah kode biner permainan Hot Coffe dihilangkan, permainan ini diratifikasi ulang lagi menjadi M (Mature) kembali.

CARA INSTALL GAMES GTA_SA :
Download File tersebut semuanya ada 4 file/Part(Masing2x 155Mb), dan Gabungkan file tersebut dgn HJSplit (Filenya harus dalam 1 Folder), setelah di gabungkan, akan menjadi/membentuk file RAR dgn nama File RAR nya (GTA San Andreas [Rip,605 MB]),
Ekstrak lah file RAR tersebut dengan Winrar, Atau Apa ajalah yg kalian punya untuk mengekstraxnya...,
Setelah ekstraknya selesai, akan menghasilnya FOlder Baru dgn Nama yg sama dgn nama file RARnya yaitu : (GTA San Andreas [Rip,605MB]), yang isinya Folder tersebut File RAR,isi sebanyak 16 bagian, silahkan kalian lihat didalam foldernya ada 16 tdk, bila ada ekstrak kembali File RAR tersebut, dengan cara memulainya dari part1, atau kalian click dua kali file RARnya yg part1, dan tunggu sampai selesai.
Setelah Selesai ekstraknya, kalian akan mendapatkan folder "PC_GTA.SanAndreas -(rip)-(ToeD)", buka lalu cari setup.bat/etup.bat, lalu klik 2x.
Biarkanlah prosesnya berjalan hingga selesai(bentuk prosesnya secara auto dalam cmd atau DOS/MS-DOS), dan cukup lama kk kurang lebih 4 jam, karena hasilnya nanti total size foldernya jadi 4 Gb lebih, yang tadi awalnya Hanya 600Mb lebih.(silahkan kalian cek dahulu sebelum memulainya.(dgn cara click kanan foldernya-->cari dan click Properti), Lihat brapa size Foldernya.
Bila sudah Selesai, dan antivirus anda mendeteksi adanya virus maka quarantine saja virus tersebut, agar kompi anda tetap aman.
Lalu extract file crack yang kalian download, lalu copas file crack dalam folder hasil extract yang bernama gta_sa.exe dan gambar monitor ke dalam folder GTA.SA. Dengan catatan file yang bernama gta_sa.exe dan gambar monitor dalam GTA.SA yang asli sudah dihapus terlebih dulu baru anda copas cracknya.
Mainkan gamenya dengan cara (click gta_sa) 2x . dan selamat menikmati permainannya, Terima Kasih.Download HJ-SPLIT ( cari di google )


Minimal System:
1GHz Intel Pentium III or AMD Athlon Processor
256MB of RAM
8x DVD-ROM Drive.
6 GB of free space for a minimal install
64MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers
DirectX 9 compatible Stereo Sound Card
Keyboard & Mouse

Maximum System:
Intel Pentium 4 or AMD Athlon XP processor
384MB(+) of RAM
16x DVD-ROM drive
4.7 GB of free space for a full install
28MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers
DirectX 9 compatible Surround Sound Card
Game pad with twin axis analog controls (USB or Joystick Port)
Keyboard & Mouse

LINK Download Game GTA San Andreas Full Version PC MELALUI MEDIAFIRE (605 MB) :
PART 1 (155 MB)
PART 2 (155 MB)
PART 3 (155 MB)
PART 4 (143 MB)
PASSWORD WINRAR : thehack3r.com


LINK Download Game GTA San Andreas Full Version PC CRACK GTA_SA :

Itulah Game Grstis GTA San Andreas Full Version PC dari Info The Tips semoga dapat bermanfaat,.

0 komentar:

Poskan Komentar

Archives