Kumpulan Emoticon Blackberry Lengkap | Simbol Emoticon Blackberry Terbaru

Kumpulan Emoticon Blackberry Lengkap | Simbol Emoticon Blackberry Terbaru - kali ini Info The Tips akan memposting Kumpulan Emoticon Blackberry Lengkap, Pada saat ini banyak pengguna facebook yang menggunakan Emoticon BB padahal dia tidak punya BB,lho kok bisa ? memang bisa karna sangat mudah mendapatkan emoticon tersebut dan bisa juga menggunakan AutoText nah bagi anda yang tidak punya BB tapi ingin emoticon BB saya akan berikan sebagian emoticon BB, langsung aja ke Kumpulan Emoticon Blackberry Lengkap cekidottt gannn !!!


Simbol Emoticon Blackberry


Berikut ini adalah Autotext Sedih | Emotion Males:

=====================================
‎​(⌣_ ⌣!!)
[¬_ ¬!!]
(―˛―“)
(¬_ ¬)
(¬,¬”)
(‾~‾“)
m(_ _)m
Ε(.⌣__⌣.)з
(‾˛‾")ƪ(˘-˘) ▸
。_(-_-*)OFF...!

Autotext Baru | Emotion Seneng Lucu Gembira
=========================================
ヽ(^_^ ) ( ^_^)/

ヾ(´ー`)ノ

ヾ(´^ω^)ノ♪

ヾ(´^ω^)ノ♪

ヽ(・∀・*)ノ

ヽ(`∀´)ノ

ヽ(*´∀`)ノヾ(´^ω^)ノ♪

ヽ(´Д`;)ノ

=(●´З`)ノ

ヽ(*′ω`)ノ゙

ヽ(*´Д`*)ノ

ヽ(´3`)ノ♪(*^ ・^)ノ⌒☆

ヾ( ゚∀゚)ノ゙

(*'∀^)ハ(^ω^*)

~~\(´μ`。)/~~

ヾ(゚д゚*三*゚д゚)ノ\(^ω^\)( /^ω^)/

ヽ(´Д`;≡;´Д`)丿

ε=ε=(ノ≧∇≦)ノ

ヾ(★´Д)人(Д`☆)ノ゛

ヽ( ・∀・)ノ┌┛Σ(ノ `Д´)ノ

ヽ(д`ヽ)。。オロオロ。。(ノ´д)ノ

(ノ^ω^)ハ(^ω^ )ノ tosss ..


Autotext Konyol | Emotion Lucu Gokil
=============================================
┒('o'┒) Lo diem, ( ',ƪ') Gue ngupil = <( ‾▿‾)-σ• (‾o‾") Nih upil

\(˘▽˘)/gak../(.o.)\gak..gak\(˘o˘)/kuat../(.o.)\ gak..\(˘o˘)ʃ levell

ƪ(˘⌣˘)┐tory.. ƪ(˘⌣˘)ʃ tory.. ┌(˘⌣˘)ʃ tory.. ƪ(˘⌣˘)cheese.. ƪ(˘⌣˘)┐

(ʃ⌣ƪ) Ciluuuuk ƪ_(☉▿▿▿▿▿▿☉)_ʃ Baaa

(ʃ⌣ƪ) ciluuk ƪ(˚▽˚)ʃ baaa

(y)˚°◦(y);)•Siip♣Siip•({})(y)◦°˚(y)

* ☀Ъ膆ћµ Ĺ••=)) ••Ъ膆ћµ Ĺ ••\=D/ ••Ъ膆ћµ Ĺ• • ♣:D☀

(╰_╯)‎​‎​Grrr>:O¤Grrr>:O¤Grrr┌П┐(◣_◢)┌П┐

�(≧∇≦)� тι∂ααααααккккккккк..........!!!

☺ßδβδ..ŹżżźŻżżżżŽ ŹżżźŻżżżżŽ ŹżżźŻżżżżŽ:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:

Nah itu yang bisa Info The Tips berikan sebagian emoticon BB dan jika saya lanjutkan maka bisa menjadi sangat panjang oleh karna itu bagi anda yang ingin lebih lengkap mendownload BB bisa anda klik gambar di bawh ini untuk mendownloadnya !

0 komentar:

Poskan Komentar

Archives