Kumpulan Status Lucu di Facebook Terbaru

Kumpulan Status Lucu di Facebook
Kumpulan Status Paling Lucu di Facebook Terbaru| Kumpulan Status Facebook Paling Lucu dan Terbaru - Pada hari ini Info The Tips akan membagikan artikel tentang Kumpulan Status Lucu di Facebook Terbaru. Pada lupulan status paling lucu ini saya dapatkan di berbagai akun facebook. Ok kita langsung aja lihat Status Facebook Paling Lucu

Berikut ini adalah Kumpulan Status Paling Lucu di Facebook Terbaru :

Cinta itu seperti JELANGKUNG, yg datang tdk dijemput & pulang tdk diantar.
Cinta itu seperti SUNDELBOLONG, cantik didepannya tp dibelakangnya suka bo’ong.
Cinta itu ibarat POCONG, suka loncat-loncat dari 1 hati ke hati yg lain.
Cinta seperti TENGKORAK, meski bisa menyatu tp gampang berantakan.
Cinta itu kek TUYUL, klo gak ada duit gak bisa jalan.
Tapi yang paling parah..
Cinta itu kek KUNTILANAK, kalo gak bisa nahan diri pasti ujung-ujungnya BERANAK !!

Sial Banget aKu Hari ini ! Udah Kena Copet , Sakit Mencret , Jalan Kepeleset , Kaki Lecet , Muka di jepret sama karet , ehh skarang status Sekarang Malah Di baca Sma Monyet .. !! wkwkwk

Gue mau coba makan alien.
Penasaran ama rasanya
bingung di antara dua pilihan.......mau pilih granat pa gas elpiji 5kg yah...??

Gara-gara nila setitik.....rusak susu sebelanga....!!!
Gara-gara Si nona cantik....Lupa aku pake celana....!!!

Hati2 terkena penyakit berbahaya yg menyerang para karyawan ditahun 2011:
1. GINJAL : Gaji Ingin Naik tapi kerJA Lamban
2. Radang Paru2 : RAjin DatANG tapi PulAng Buru2
3. BATUK : BAwaanya nganTUK
4. Jantung : JAraNg msk kanTor terUs Ngarep Gaji
5. FLU : Facebookan muLUuuuuu…

Suami: “Neng, ini akang ada uang 50rb dicukupin ya buat seminggu, syukur-syukur bisa buat sebulan.”
Istri: “Iya kang, buat setahun juga bisa.”
Suami: “Duuuh akang beruntung banget ya punya istri neng, udah baik, cantik, hemat lagi! Dibelikan apa tuh neng, uang 50rb bisa buat setahun?”
Istri: “KAAALEEENDDDEER kaang…”

Bagaimana sobbb ?? Lucu kann ???

Sekian dulu Artikel mengenai Kumpulan Status Paling Lucu di Facebook Terbaru dari Info The Tips semoga bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar

Archives