Perubahan Wajah Transgender Terdahsyat Yang Pernah Ada

Transgender alias lelaki dengan bentuk perempuan atau sebaliknya, adalah hal yang sejak lama ada di Indonesia. Dengan kemampuan make up yang dahsyat, mereka bisa merubah wajah dengan dahsyat. Seperti diperlihatkan di China berikut ini. Dijamin Anda takkan percaya! Lihat bersama :


» Read More...

Perubahan Wajah Transgender Terdahsyat Yang Pernah Ada

Transgender alias lelaki dengan bentuk perempuan atau sebaliknya, adalah hal yang sejak lama ada di Indonesia. Dengan kemampuan make up yang dahsyat, mereka bisa merubah wajah dengan dahsyat. Seperti diperlihatkan di China berikut ini. Dijamin Anda takkan percaya! Lihat bersama :


» Read More...

Tempat Nongkrong Paling Unik di Dunia

Mall dan cafe2 adalah tempat nongkrong yang biasa dikunjungi. Namun, tempat nongkrong yang satu ini luar biasa. Yang nongkrong boleh bebas plus tak perlu bayar alias gratis. Apakah Anda tertarik ikutan nongkrong di tempat tersebut? Bila ya, silakan lihat tempat nongkrong itu pada foto di bawah ini. wkwkwkw... ehem :)

Tempat Nongkrong Paling Unik di DuniaTurut berduka cita sama yg lagi nongkrong dibawah, mudah2an rejekinya banyak ya bang,, buat yg diatas laen kali liat2 lah sama yg dibwah...


sumber

» Read More...

Tempat Nongkrong Paling Unik di Dunia

Mall dan cafe2 adalah tempat nongkrong yang biasa dikunjungi. Namun, tempat nongkrong yang satu ini luar biasa. Yang nongkrong boleh bebas plus tak perlu bayar alias gratis. Apakah Anda tertarik ikutan nongkrong di tempat tersebut? Bila ya, silakan lihat tempat nongkrong itu pada foto di bawah ini. wkwkwkw... ehem :)

Tempat Nongkrong Paling Unik di DuniaTurut berduka cita sama yg lagi nongkrong dibawah, mudah2an rejekinya banyak ya bang,, buat yg diatas laen kali liat2 lah sama yg dibwah...


sumber

» Read More...

10 Ritual Kecantikan Wanita yang Tak Dimengerti Pria

Pernah ditegur atau dicueki oleh pasangan gara-gara aksi ritual dandan Anda yang membuatnya mengernyitkan dahi? Salah satunya mungkin jam dandan yang biasanya membuat dia sampai ketiduran di sofa. Eh, tetapi ada 10 ritual kecantikan lain yang ternyata 'tak dimengerti' oleh pria lho, seperti...
http://anomali-dunia.blogspot.com

1. Memakai high heels berukuran 10 cm atau lebih
Salah satu cara menyiasati tinggi badan yang minimalis adalah dengan mengenakan high heels. Namun, apabila heels Anda lebih dari 10 cm, tak heran jika ia jadi protes.
Membayangkan Anda berjalan di atas 'benda' setinggi lebih dari 10 cm itu ternyata membuatnya ngeri. Bagi pria yang tak pernah mengenakan heels, terutama stiletto, Anda terlihat seperti sedang memakai enggrang. Ia bahkan secara otomatis selalu waspada untuk segera menangkap Anda saat Anda melangkah. Dan, ternyata hal itu tak membuat si dia nyaman lho.
"Belum lagi kalau terbayang dilempar dengan stilettonya. Wah, bisa berabe kan, haha..." - Damar, 29 tahun.
2. Eyeliner liquid
Padahal bagi Anda, eyeliner sangat membantu kan? Tetapi beda bagi pria. Melihat Anda memulaskan eyeliner saja membuat mereka bertanya-tanya, kenapa sih harus pakai eyeliner? Toh dengan tidak memakai eyeliner, mata tetap terlihat baik-baik saja.
3. Bulu mata palsu
Sebagian pria mungkin mengerti alasan Anda memakai bulu mata palsu, namun sebagian lainnya tidak. Di benak mereka, bila Anda sudah memiliki bulu mata, mengapa harus memakai tambahan bulu mata palsu segala?
4. Ganti baju lebih dari 2 kali dalam sehari
Menghadiri beberapa event penting, Anda membawa satu tas khusus berisi makeup dan busana. Dan iapun dibuat terheran-heran oleh Anda yang sibuk ingin mengganti baju setelah berganti event.
"Yang bikin heran itu, kenapa nggak pakai baju yang itu aja sih? Kenapa harus ganti, toh nggak ada orang yang tahu juga. Kalaupun mereka tahu, kayaknya gak masalah juga kan?" - Revi, 31 tahun
5. Memperbaiki makeup tadi pagi
Tentu saja bagi Anda sangatlah penting mengoreksi kembali makeup yang dipulaskan tadi pagi. Masih ada banyak orang yang akan Anda temui hari ini. Namun, tetap saja hal ini membuatnya bertanya-tanya, Ladies.
6. Membawa clutch
"Tas kecil, clutch, ah... apapun itu namanya, bahkan ponselnya saja tidak muat di dalamnya. Jadi untuk apa bawa tas tadi?" - Ewin, 28 tahun
7. Punya sebuah tas makeup yang lengkap dengan isinya
Melihat tas kecil di dalam tas Anda yang berisi penuh dengan makeup terkadang membuatnya terheran-heran. Tak jarang komen seperti "kamu mau jualan, Beb?" itu muncul dari bibirnya.
Well, pria memang tak pernah mengerti apa maksud dari ritual kecantikan kita.
8. Membawa tas berukuran besar
"Kirain dia mau pergi ke mana bawa-bawa tas besar begitu, ternyata isinya ya cuma itu-itu aja. Harusnya pakai tas yang lebih kecil kan bisa..." - Kevin, 34 tahun
Haha... iya, memang. Begitulah yang ada di benak pria. Tetapi, itu bukan sekedar item fashion saja. Itu adalah style!
9. Memakai aneka produk perawatan rambut
Ribet! Mungkin memang itu yang ada di benak pria saat kita memakai aneka produk perawatan rambut. Tak cukup hanya shampoo saja, kita memakai conditioner, toning, anti-firzz, straightening gel, curling mousse dan lain sebagainya, yang memang tak dapat dimengerti mereka.
Namun, cukuplah alasannya bagi kita, karena menurut wanita, rambut adalah mahkota yang perlu diberikan perawatan plus.
10. Memakai aneka produk perawatan wajah
Belakangan ini memang tak sedikit juga pria yang berkunjung ke klinik kecantikan dan memakai aneka produk perawatan wajah. Tetapi, pada dasarnya pria enggan ribet. Dan melihat kita memakai cleanser, toner, cream pagi dan cream malam saja sudah membuatnya menggeleng-geleng kepala.
Ladies, jangan keburu berkecil hati dulu. Keheranan mereka terkadang memang cukup beralasan, karena mereka tak pernah melakukannya, itu saja. Apabila Anda menjelaskan maksud dari ritual Anda, perlahan mereka juga akan mengerti kok.
sumber:choliknf1998.

» Read More...

10 Ritual Kecantikan Wanita yang Tak Dimengerti Pria

Pernah ditegur atau dicueki oleh pasangan gara-gara aksi ritual dandan Anda yang membuatnya mengernyitkan dahi? Salah satunya mungkin jam dandan yang biasanya membuat dia sampai ketiduran di sofa. Eh, tetapi ada 10 ritual kecantikan lain yang ternyata 'tak dimengerti' oleh pria lho, seperti...
http://anomali-dunia.blogspot.com

1. Memakai high heels berukuran 10 cm atau lebih
Salah satu cara menyiasati tinggi badan yang minimalis adalah dengan mengenakan high heels. Namun, apabila heels Anda lebih dari 10 cm, tak heran jika ia jadi protes.
Membayangkan Anda berjalan di atas 'benda' setinggi lebih dari 10 cm itu ternyata membuatnya ngeri. Bagi pria yang tak pernah mengenakan heels, terutama stiletto, Anda terlihat seperti sedang memakai enggrang. Ia bahkan secara otomatis selalu waspada untuk segera menangkap Anda saat Anda melangkah. Dan, ternyata hal itu tak membuat si dia nyaman lho.
"Belum lagi kalau terbayang dilempar dengan stilettonya. Wah, bisa berabe kan, haha..." - Damar, 29 tahun.
2. Eyeliner liquid
Padahal bagi Anda, eyeliner sangat membantu kan? Tetapi beda bagi pria. Melihat Anda memulaskan eyeliner saja membuat mereka bertanya-tanya, kenapa sih harus pakai eyeliner? Toh dengan tidak memakai eyeliner, mata tetap terlihat baik-baik saja.
3. Bulu mata palsu
Sebagian pria mungkin mengerti alasan Anda memakai bulu mata palsu, namun sebagian lainnya tidak. Di benak mereka, bila Anda sudah memiliki bulu mata, mengapa harus memakai tambahan bulu mata palsu segala?
4. Ganti baju lebih dari 2 kali dalam sehari
Menghadiri beberapa event penting, Anda membawa satu tas khusus berisi makeup dan busana. Dan iapun dibuat terheran-heran oleh Anda yang sibuk ingin mengganti baju setelah berganti event.
"Yang bikin heran itu, kenapa nggak pakai baju yang itu aja sih? Kenapa harus ganti, toh nggak ada orang yang tahu juga. Kalaupun mereka tahu, kayaknya gak masalah juga kan?" - Revi, 31 tahun
5. Memperbaiki makeup tadi pagi
Tentu saja bagi Anda sangatlah penting mengoreksi kembali makeup yang dipulaskan tadi pagi. Masih ada banyak orang yang akan Anda temui hari ini. Namun, tetap saja hal ini membuatnya bertanya-tanya, Ladies.
6. Membawa clutch
"Tas kecil, clutch, ah... apapun itu namanya, bahkan ponselnya saja tidak muat di dalamnya. Jadi untuk apa bawa tas tadi?" - Ewin, 28 tahun
7. Punya sebuah tas makeup yang lengkap dengan isinya
Melihat tas kecil di dalam tas Anda yang berisi penuh dengan makeup terkadang membuatnya terheran-heran. Tak jarang komen seperti "kamu mau jualan, Beb?" itu muncul dari bibirnya.
Well, pria memang tak pernah mengerti apa maksud dari ritual kecantikan kita.
8. Membawa tas berukuran besar
"Kirain dia mau pergi ke mana bawa-bawa tas besar begitu, ternyata isinya ya cuma itu-itu aja. Harusnya pakai tas yang lebih kecil kan bisa..." - Kevin, 34 tahun
Haha... iya, memang. Begitulah yang ada di benak pria. Tetapi, itu bukan sekedar item fashion saja. Itu adalah style!
9. Memakai aneka produk perawatan rambut
Ribet! Mungkin memang itu yang ada di benak pria saat kita memakai aneka produk perawatan rambut. Tak cukup hanya shampoo saja, kita memakai conditioner, toning, anti-firzz, straightening gel, curling mousse dan lain sebagainya, yang memang tak dapat dimengerti mereka.
Namun, cukuplah alasannya bagi kita, karena menurut wanita, rambut adalah mahkota yang perlu diberikan perawatan plus.
10. Memakai aneka produk perawatan wajah
Belakangan ini memang tak sedikit juga pria yang berkunjung ke klinik kecantikan dan memakai aneka produk perawatan wajah. Tetapi, pada dasarnya pria enggan ribet. Dan melihat kita memakai cleanser, toner, cream pagi dan cream malam saja sudah membuatnya menggeleng-geleng kepala.
Ladies, jangan keburu berkecil hati dulu. Keheranan mereka terkadang memang cukup beralasan, karena mereka tak pernah melakukannya, itu saja. Apabila Anda menjelaskan maksud dari ritual Anda, perlahan mereka juga akan mengerti kok.
sumber:choliknf1998.

» Read More...

Inilah Suami Paling Bodoh yang Pernah Ada [18+]

Tidak tau darimana,tapi ini komik memang lucu banget gan..Ceritanya begini,ada sepasang pengantin yang baru menikah dan ternyata mereka terdampar bersama seorang teman pria pengantin tsb disebuah pulau antah berantah.Ternyata teman si pra itu punya otak super licik dan mesum,dan dengan cara yang 'gokil',dia berhasil menipu pengantin pria sehingga bisa 'main' dengan pengantin wanita.Ah..biar seru,langsung aja baca komiknya..
http://anomali-dunia.blogspot.com/
sumber:fashingnet

» Read More...

Inilah Suami Paling Bodoh yang Pernah Ada [18+]

Tidak tau darimana,tapi ini komik memang lucu banget gan..Ceritanya begini,ada sepasang pengantin yang baru menikah dan ternyata mereka terdampar bersama seorang teman pria pengantin tsb disebuah pulau antah berantah.Ternyata teman si pra itu punya otak super licik dan mesum,dan dengan cara yang 'gokil',dia berhasil menipu pengantin pria sehingga bisa 'main' dengan pengantin wanita.Ah..biar seru,langsung aja baca komiknya..
http://anomali-dunia.blogspot.com/
sumber:fashingnet

» Read More...

9 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Sering Dibedah Plastik

http://anomali-dunia.blogspot.com/
Operasi payudara dengan memasukkan implan silikon bertujuan untuk memperbesar payudara dengan hasil alam dan tahan lama. Tak hanya itu, belahan dada  yang indah juga bisa didapat dan memperbaiki bentuk payudara pada klien yang mengalami  penurunan (ptosis). Oleh karena itu banyak wanita yang ingin melakukan operasi payudara.

2. Perut
http://anomali-dunia.blogspot.com/
Berdasarkan survei operasi plastik yang paling didambakan responden adalah pada bagian perut. Para responden ingin menghilangkan lemak berlebih di perut. Ada 25% responden yang tertarik operasi plastik, ingin melakukan bedah estetik pada bagian perut.

3. Bokong
http://anomali-dunia.blogspot.com/
Sejak kemunculan Jennifer Lopez dengan bentuk bokong yang besar dan kencang, membuat banyak wanita ingin juga memiliki aset seperti milik J.Lo itu. Kepopuleran operasi bokong semakin berkembang setelah kemunculan Pippa Middleton yang dinobatkan sebagai wanita dengan bokong terindah.

4. Lengan
http://anomali-dunia.blogspot.com/
Wanita juga cenderung ingin melakukan operasi plastik untuk menghilangkan gelambir pada lengan. Mereka ingin lengannya menjadi lebih kencang.

5. Paha & Betis
http://anomali-dunia.blogspot.com/
Selain perut, berdasarkan survei, banyak juga responden yang ingin melakukan operasi plastik pada bagian paha dan betis mereka.

6. Mata
http://anomali-dunia.blogspot.com/
"Untuk Indonesia lebih ke wajah, hidung sama mata. Kalau umur 25-an itu biasanya hidung, kalau 40-an aging (misalnya menghilangkan kantung mata)," jelas dr. Elida Sari Siburian, SpBP, dokter bedah plastik di Rumah Sakit Fatmawati.

7. Hidung
http://anomali-dunia.blogspot.com/
Demam K-Pop dan banyaknya selebriti Korea dengan bentuk wajah yang cantik dan sempurna, membuat wanita ingin mukanya seperti aktris dan penyanyi asal negeri gingseng itu. Menurut dr. Enrina Diah, SpBP dari Ultimo Clinic-Aesthetic & Dental Center, yang ditiru dari seleb Korea adalah bentuk hidung mereka, sehingga kebanyakan wanita ingin bentuk hidungnya seperti personil SNSD.

8. Dagu
http://anomali-dunia.blogspot.com/
American Society of Plastic Surgeons (ASPS) mencatat peminat operasi pembesaran dagu makin meningkat jauh lebih tinggi dibandingkan pembesaran payudara. Peningkatan yang begitu tinggi tampak pada kelompok usia 40 tahun ke atas.

9. Pipi
http://anomali-dunia.blogspot.com/
Bedah plastik untuk meniruskan pipi atau Cheek Fat Pad Removal juga menjadi favorit wanita dewasa dan remaja. Tekniknya dengan membuat sayatan di dalam mulut, agar luka tidak terlihat

sumber

» Read More...

9 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Sering Dibedah Plastik

http://anomali-dunia.blogspot.com/
Operasi payudara dengan memasukkan implan silikon bertujuan untuk memperbesar payudara dengan hasil alam dan tahan lama. Tak hanya itu, belahan dada  yang indah juga bisa didapat dan memperbaiki bentuk payudara pada klien yang mengalami  penurunan (ptosis). Oleh karena itu banyak wanita yang ingin melakukan operasi payudara.

2. Perut
http://anomali-dunia.blogspot.com/
Berdasarkan survei operasi plastik yang paling didambakan responden adalah pada bagian perut. Para responden ingin menghilangkan lemak berlebih di perut. Ada 25% responden yang tertarik operasi plastik, ingin melakukan bedah estetik pada bagian perut.

3. Bokong
http://anomali-dunia.blogspot.com/
Sejak kemunculan Jennifer Lopez dengan bentuk bokong yang besar dan kencang, membuat banyak wanita ingin juga memiliki aset seperti milik J.Lo itu. Kepopuleran operasi bokong semakin berkembang setelah kemunculan Pippa Middleton yang dinobatkan sebagai wanita dengan bokong terindah.

4. Lengan
http://anomali-dunia.blogspot.com/
Wanita juga cenderung ingin melakukan operasi plastik untuk menghilangkan gelambir pada lengan. Mereka ingin lengannya menjadi lebih kencang.

5. Paha & Betis
http://anomali-dunia.blogspot.com/
Selain perut, berdasarkan survei, banyak juga responden yang ingin melakukan operasi plastik pada bagian paha dan betis mereka.

6. Mata
http://anomali-dunia.blogspot.com/
"Untuk Indonesia lebih ke wajah, hidung sama mata. Kalau umur 25-an itu biasanya hidung, kalau 40-an aging (misalnya menghilangkan kantung mata)," jelas dr. Elida Sari Siburian, SpBP, dokter bedah plastik di Rumah Sakit Fatmawati.

7. Hidung
http://anomali-dunia.blogspot.com/
Demam K-Pop dan banyaknya selebriti Korea dengan bentuk wajah yang cantik dan sempurna, membuat wanita ingin mukanya seperti aktris dan penyanyi asal negeri gingseng itu. Menurut dr. Enrina Diah, SpBP dari Ultimo Clinic-Aesthetic & Dental Center, yang ditiru dari seleb Korea adalah bentuk hidung mereka, sehingga kebanyakan wanita ingin bentuk hidungnya seperti personil SNSD.

8. Dagu
http://anomali-dunia.blogspot.com/
American Society of Plastic Surgeons (ASPS) mencatat peminat operasi pembesaran dagu makin meningkat jauh lebih tinggi dibandingkan pembesaran payudara. Peningkatan yang begitu tinggi tampak pada kelompok usia 40 tahun ke atas.

9. Pipi
http://anomali-dunia.blogspot.com/
Bedah plastik untuk meniruskan pipi atau Cheek Fat Pad Removal juga menjadi favorit wanita dewasa dan remaja. Tekniknya dengan membuat sayatan di dalam mulut, agar luka tidak terlihat

sumber

» Read More...

Inilah Cowok Tercantik di Dunia Sainganya Nong Poy

http://anomali-dunia.blogspot.com/2012/04/inilah-cowok-tercantik-di-dunia.html


Cantik bukan? da itu Cowok bukan Cewek. Namanya Kiyoshi Sakurazuka, profesinya cosplayer cowok yang ogah pakai pakaian cosplay cowok. Ia juga seorang Crosdreser. Tapi dia bukan MAHO.

Inilah photo dia sama Ceweknya

(Bingung kan mana yang cowok? Kiyoshi sebelah kanan, yang baju item)

Biodatanya:
Name: Kiyoshi Sakurazuka
Real Name     : :澈樱冢 = Che Ying Zhong (CMIIW)
Birthday         : April 4, 1984
Height            : 160cm
Weight           : 40kg
Blood type     : A
Constellation  : Aries
Gender          : Male
Birthplace      : Hunan, China
Graduate       : Beijing Institute of Technology

Kumpulan fotonya


















Neh liat Dadanya Kiyoshi Datar













(Pose-pose cowok alias aslinya)



(Tampangnya apa mirip cowok?)


sumber

» Read More...

Archives